Home » » Seminar dan Si Conge

Seminar dan Si Conge

Senin, 21-11-2011 - Pukul 08.00 Saya bersama c Gilang dan c Acep berniat untuk menghadiri seminar regional di UNPAD dalam rangka "Plant Protection Day". Sesampai disana kami bertemu dengan salah seorang mahasiswa (sebut saja Si Waduk karena saya tidak tahu namanya), lalu terjadi percakapan sbb:
Si Waduk : eh selamat datang, ayo duduk dulu sambil nunggu jemputan...
Acep : oh iya,,,->gin diuk heula..
Gilang : diuk heula ah...
Saya : he'eh sok...(lalu saya duduk di samping si Waduk)
Si Waduk : dari mana??
Saya : dari UNWIM
Si Waduk : cuma bertiga? atau masih ada lagi?
Acep : cuma bertiga a...
Si Waduk : ohhh...bentar ya...(lalu si waduk nelpon temennya, saya kasih nama aja si Korong karena saya juga tidak kenal, kira-kira begini)
Si Waduk : kor, ini ada peserta lagi tiga orang jemput ya...??
Si Korong : )#$*&(%*^%(*#*....(gk kedengeran soalnya di telpon)
Si Waduk : pake motor loe aja ya cepet ada tiga orang nih...
Si Korong : #)($&#*&%*&*#&....
Si Waduk : ini dari UNIKO...
Si Korong : ()*#^)@*&^$@(*....
Si Waduk : iya ini dari UNIKO...hallo..halloo..korr...::::
Si Korong : @%#$^%%&^^%*...
Si Waduk : hallo kor gk kedengeran woy..suara loe gk jelas...hallo...
(lalu Si Waduk bertanya lagi kepada Kami)
Si Waduk : kang dari UNIKO ya?
Saya : dari UNWIM...
Si Waduk : iya dari UNIKO kan?
Acep : bukan...!!! dari UNWIM..
Gilang : ?????????????????????????????
Saya : ih conge sugan jalma teh..(na jero hate)
Si Waduk : iyaaaa dari UNIKO...
Acep : ??? dari UNWIMMM...
Gilang : ??????????????????????????????
Saya : ih si waduk seteh budeg atawa conge...(na jero hate)
Si Waduk : iya sok bicara aja sendiri dari UNIKO gitu...(sambil ngasihin hp ke c Acep)
Saya : ih sinting sugan jelema teh ti tadi UNIKO-UNIKO...(na jero hate)
Acep : ?????....(lalu berbicara di telpon) "hallooo,...hallloooo...(#*$^(#^$(...gk jelas suaranya a..halloooo....)
Si Waduk : Yaudah kita naek angkot aja...(lalu kami naek angkot bersama si WADUK)


 sesampai di balai santika kami pun mengikuti seminar seperti biasanya (tapi tetep we teu ngarti ngomong naon narasumber teh), satu-persatu orang di dalam ruangan tersebut kami teliti untuk mencari Si Waduk yang BUDEG untuk di beri pelajaran, tapi sampai akhir acara tidak terlihat ciri-ciri si waduk, tambah lagi si waduk belum sempat di foto wajahnya, masih teringat dalam benakku waktu dia berkata "dari UNIKO ya?" halahhhh...bener-bener conge...


sesudah berfoto bersama rengrengan mahasiswa dari 10 Universitas kami pun pulang sambil mengingat-ngingat ketololan yang telah di perbuat Si Waduk....hhhhhhhh....aya nu kitu...!!!
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger