Home » » Saya bisa menjadi apa saja yang saya inginkan

Saya bisa menjadi apa saja yang saya inginkan

Tidak ada yang mustahil di dunia ini, setinggi apapun cita-cita kita yakinlah kalau itu akan tercapai, walaupun harapannya hanya 0,00000001% atau  lebih buruk lagi 0%. Tapi jangan berkecil hati, teruslah berusaha dan berdoa, setelah itu serahkan semuanya kepada Tuhan, seperti yang dikatakan oleh kakek saya "Mario Teguh",
"Apapun yang kita rencanakan, yakinlah bahwa rencana Tuhan itu lebih Indah". Dan Alhamdulillah semua itu benar-benar terjadi kepada saya, dulu ini terasa sangat mustahil bagi saya, tapi Sekarang, Saat Ini, saya bisa jadi apa saja yang saya inginkan:

1. Saya bisa menjadi bintang sepak bola di Chelsea



















2. Saya bisa menjadi pembalap F1
MENJADI PEMBALAP F1
3. Saya bisa menjadi Spiderman
MENJADI SPIDERMAN
MENJADI SPIDERMAN LAGI


 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger