Home » » Ada UFO di Citengah-Sumedang

Ada UFO di Citengah-Sumedang

26 November 2011 kami dari GAMISPA berangkat ke Citengah-Sumedang untuk melakukan Kemping. Setelah menempuh perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan akhirnya kami sampai di tempat tujuan, kamipun seperti biasa menikmati suasana pegunungan sambil foto-foto, karena apapun yang dilakukan terasa kurang afdol kalau belum difoto, tapi ada yang aneh pada hari itu, waktu c Gilang di foto ternyata ada UFO, perlahan-lahan pesawat alien itu mendekat dan suasana pun menjadi mencekam...!!!

 

ini adalah pertama kali pesawat UFO terekam oleh kamera saat foto-foto di TKP, UFO itu terlihat mengiung-ngiung di atas gunung dan seperti mengawasi kami.


kedua-kalinya saat saya difoto dengan gaya keren sambil melihat pemandangan, ternyata keadaan malah semakin buruk, UFO tersebut malah semakin banyak dan terus berdatangan, kamipun terus berdoa mohon keselamatan, semakin dekat dan dekat lalu UFO tersebut mendarat di depan kami-kami pemirsa. Keluarlah tiga sosok alien dari pesawat tersebut, kamipun bersiap-siap membawa kamera untuk memfoto si alien....


Akhirnya datanglah tiga sosok alien menghampiri kami dengan wajah menyeramkan dan gaya yang biasa-biasa saja. Ada 3 pilihan warna alien yaitu 1.Alien kuning, 2.Alien hijau dan yang terakhir 3.Alien oren, segera pesan di toko-toko terdekat, persediaan terbatas. Lanjut, dengan mata yang lebar mereka menatap kami seolah-olah ingin menculik kami, sungguh keadaan yang menegangkan saat itu. tapi lama-kelamaan kami serasa mengenali alien tersebut, dan perlahan-lahan si alien itu membuka topengnya, dan ehhhh ternyata....


ternyata itu adalah teman kami juga yang akan ikut kemping,sayang seribu sayang tadinya kami kira alien sungguhan tapi ternyata itu c Rijal, c Acep sama c A.Rama, tadi mereka ketinggalan angkot dan gk ada ojeg, jadi buat nyusul kemping pake UFO dulu.
Share this article :

7 komentar:

  1. heddeeeehhhh....
    *gubrraaaaakk

    DASAR, akwkwkwkwkkkk -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh ada orang sumedang juga...ckckck....

      Delete
    2. hehe... itu ide edit gambarnya keren ^^

      Delete
    3. iya cz aku juga kan member BETA UFO...ahahaha....

      Delete
  2. Gini dapat award dari aku, mudah2an suka... cek blog ku yaaa....

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwwk....lutunyah ...ternyata alienya keren-keren hehehehe :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger