Home » » LIEBSTER AWARD

LIEBSTER AWARD

HHooorrrayyyy....
mungkin itu satu-satunya kata yang tepat untuk hari ini, karena pas saya buka blog, saya mendapatakan Award (penghargaan) yaitu LIEBSTER AWARD dari salah seorang blogger yaitu neng Dee (atau De'e ya pkonya neng Dee)..beuukhh...keren bukan?? padahal saya bingung award apaan yang kaya bginian, tapi ya keren lah pokonya...


 Dan ini dia daftar pemenang Award dr neng Dee...


 Dan Award ini ada peraturannya lho... gini nih,
* Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
* Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
* Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
* Tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
* Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
* Gak bisa nge-tag balik

"ya walaupun sedikit rumit tapi KEREN"

#Berdasarkan peraturan yang pertama yaitu "Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri", dan jawabannya yaitu:
"aku ini orangnya:"
1. Baik
2. Shaleh
3. Perhatian
4. Kasep (Ganteng)
5. Jenius
6. Pintar
7.Cerdas
8. Kuat
9. So Sweet
10. Lewat--- 
11. Dan yang paling penting yaitu "KEUREN"

Kira-kira seperti itu, yang jeleknya gk usah di sebutin. Buat yang mau ikutan awardnya silakan copas logonya dan ikuti peraturannya, atau mau bikin award sendiri, itu sah-sah saja, ekspresikan sepuasnya....

#Selanjutnya yaitu "Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu", dan pertanyaan dari yang ngetag ke blog saya yaitu pertanyaan dari neng Dee:


dan ini di jawabannya:
1. Menurut saya itu sangat Nyata, karena alam ini sangat luas, mubazir rasanya kalau alam semesta ini diciptakan hanya untuk manusia yang tinggal di planet bumi yang bagaikan satu kerikil di padang pasir apabila dibandingkan dengan luasnya alam semesta....(wallahu'alam)
2. Saya itu lahir bulan Agustus, mmmm..tanggal 6...mmm gk nanya tanggal ya?? gpp dh...ckck
3. Sate dooonkkk..:D
4. Saya suka warna Biru, karna biru itu melambangkan indahnya langit, indahnya lautan, dan nya kitu we lah...
5. Chelsea FC...:*
6. Saya akan merubah pertanyaannya, karena saya bingung mau jawab apa....:)
7. Lagunya YUI
8. Saat ketauan nyolong buah waktu kelas 1 smp
9. Rahasia
10. Super Junior deh kepaksa, daripada smash..ngga banget dehh..ahahaha
11. Superman deh...biar keliatan gantengnya, dan cewek-cewek pasti pada nempel kaya perangko..hkkk (prikitiw:)

#Yang ketiga yaitu "Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag". Pertanyaannya adalah:
1. Jika kamu bisa berubah menjadi Invisible Man / Invisible Woman (Manusia yang tidak terlihat), apa yang PALING INGIN kamu lakukan?? Alasannya??

2. Jika kamu bekerja keras selama sebulan penuh dan hanya menerima gaji pertama senilai Rp. 500.000, apa yang kamu lakukan dengan uang itu untuk membahagiakan orang tua kamu??

3. Lebih baik di kejar anjing atau di kejar bencong?? Why??

4. Dosa apa yang terakhir kamu lakukan??

5. Hal apa yang tak ingin kamu lakukan, tapi akhirnya kamu melakukan itu juga?? Why??

6. Apabila pasangan kamu rela melakukan apa saja yang kamu minta, apa yang kamu inginkan dari dia??

7. Siapakah artis Indonesia yang ingin kamu Cium??

8. Jika kamu jadi sutradara, film apa yang ingin kamu buat??

9. Siapakah orang yang ingin anda tendang bokongnya??

10. Jika guru sedang menerangkan pelajaran di kelas dan suasana di kelas pun sangat khusuk dengan pelajaran guru tersebut, tiba-tiba kamu kentut sekeras-kerasnya kentut kamu secara tidak sengaja, dan sontak semua mata di kelas tertuju padamu dan suasana pun menjadi hening seketika, apa yang akan kamu lakukan sebelum mereka mentertawakan kamu??

11. Dan yang terakhir, lebih baik menjawab 10 pertanyaan di atas atau mikirin pertanyaan no 11??

#Yang terakhir, saya berikan Award ini kepada 11 orang berikut:
  1. Gilang
  2. Acep Ilham Husein
  3. Sidik
  4. Pupu Fahryah
  5. Ratu Lissa
  6. Imtisal Nuha
  7. Nineteen-life
  8. Love Expressions
  9. ZC
  10. Toon World
  11. Prikitiw
Buat yang mau ikut menjawab langsung silakan...:)

Terima kasih atas kunjungannya...:D
Share this article :

6 komentar:

  1. Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

    Rincian Pemenang:
    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

    Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

    ReplyDelete
  2. wahh mkasih udah dipajang dan dishare, hehee,... sukses terus yaa buat kamu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooookkkee de....:D
      sami-sami...:D

      Delete
  3. wahh aku blum beruntung dapet award Hikss..hikss

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger