Home » » Where are you.....?

Where are you.....?

Hello People, Attention Please….

Telah hilang tiga ekor anak kucing berusia…. berusiaaa… berusia berapa ya? Masih kecil pokoknya.

Sampai saat tulisan ini dibuat memang tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan ketiga ekor anak kucing itu menghilang.

Menurut hasil analisis dan penelitian terhadap beberapa bukti-bukti yang hanya seadanya, disimpulkan ada 3 kemungkinan alasan ketiga ekor anak kucing itu menghilang.


Pertama, ada kemungkinan mereka hilang karena menghilangkan diri, maksudnya mereka pergi meninggalkan induk dan rumah pemiliknya atas kemauan mereka sendiri. Diduga karena mendapat pengaruh buruk dari media komunikasi dan elektronik, yaitu televisi yang ternyata tidak sedikit efek negatif yang ditimbulkan olehnya, sehingga terjadi salah pengambilan makna oleh mereka yang melihat dan menerima informasi yang disampaikan melalui televisi tersebut, apalagi jika si penerima informasi tersebut masih berusia anak-anak dan polos, hingga akhirnya anak-anak kucing itu berdiskusi tanpa sepengetahuan induknya, merencanakan untuk pergi berkelana mencari jati diri, menantang ganasnya kehidupan… 
Padahal tidak seharusnya anak-anak kucing seusia itu mengambil keputusan tersebut, tapi maklum masih-anak-anak pula, mereka masih labil.

Kemungkinan kedua yaitu mereka sekedar jalan-jalan berkeliling lingkungan hingga akhirnya tersesat dan tak tahu arah jalan pulang… 
*pinjem dikit lirik lagunya Rumor)

Dan kemungkinan ketiga mereka diculik alias dicuri atau dicuri alias diculik… ahh sama aja ya… intinya sungguh tega sekali si penculik itu, memisahkan ketiga anak kucing itu dari induknya… jahat!!!
Apa si pencuri itu tidak pernah berpikir ya... bagaimana seandainya kejadiannya itu terbalik... bagaimana perasaan ibunya kalau dia  dicuri oleh kucing, pasti ibunya sedih banget tahu anaknya dicuri kucing… meskipun kemungkinan besar tidak akan pernah terjadi ada kejadian manusia dicuri kucing, hahaha...

Upss… ini berita duka, tidak boleh ada yang tertawa, oh iya ini foto kebersamaan sang induk saat menyusui anak-anaknya yang, entah sekarang berada dimana...


Nah bagi siapa saja yang menemukan atau merasa mencuri ketiga ekor anak kucing tersebut harap segera dikembalikan kepada pemiliknya supaya mereka juga bisa bersama-sama lagi dengan induknya, karena memang sudah seharusnya anak-anak berada di bawah pengasuhan ibunya demi perkembangan jiwa dan mentalnya agar kelak menjadi anak-anak kucing yang baik, manis, cerdas dan cemerlang.
Atau jika memang mereka hilang karena tersesat, mari doakan supaya mereka bisa ditemukan oleh orang baik yang akan merawatnya dengan baik-baik pula…

Terakhir, udah segitu aja... kalau makin panjang khawatir apa yang ditulis menjadi semakin tidak karuan.... ehehee...
Share this article :

15 komentar:

  1. a sih makanya kalau pergi-pergi, dibawa.... hehe :D

    ReplyDelete
  2. paling juga main petak umpet tuh anak kucing,trus lupa jalan pulang ahirnya nyasar kepasar hehehe

    ReplyDelete
  3. masa kemana2 bawa anak kucing de...hehe
    mudah2an di urus aja sama yang malingnya...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok atuh sini, titipin.... hehehe :D

      Delete
    2. ntar disananya di usir,,,hehe :D

      Delete
  4. Replies
    1. iya mudah2an balik lagi kucingnya...

      Delete
  5. menurut analisis sy, besar kmungkinan kucingnya mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. hkhkhkk.... yang atas, tega bingiits -___-

      Delete
  6. semoga ga kenapa-kenapa kucingnya ya :(

    www.irvanrobiansyah.com

    ReplyDelete
  7. Aku takut kucing..... T_T
    semoga cepet ketemu yaaa kucingnya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger