Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Halo teman-teman, kalau kamu sedang mencari surat lamaran pekerjaan itu artinya kamu seorang pengangguran, kasihan sekali..:D. Langsung saja, semoga bermanfaat dan semoga kamu cepat-cepat mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan passion kamu..:D


Bandung, 1 Januari 2020

Kepala Bagian HRD
PT Keren Sekali
Bandung

Dengan Hormat,
Sesuai dengan informasi peluang pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu, saya mengajukan diri melamar pekerjaan sebagai Tukang Sasapu di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama
:
Sumarkono, S.P.
Alamat Sekarang
:
Jl. Legok Hangseur no 112b RT.04/04 Kec Jeruk Buruk, Bandung
Alamat Tetap 
:
Dusun Cireumbay, Desa Sangu Liwet, RT/RW 05/03, Kecamatan Citiis, Kabupaten Arab.
Pendidikan
:
S1 Pertanian - Agribisnis di Universitas Winaya Mukti

Berdasarkan syarat  yang ditentukan dalam website, saya bermaksud untuk mengisi jabatan tersebut. Sebagai pertimbangan Bapak/Ibu selanjutnya, bersama ini saya Lampirkan :
1.      Foto Berwarna
2.      Daftar riwayat hidup (CV)
3.      Hasil scan Ijazah
4.      Hasil scan Transkrip nilai
5.      Hasil scan KTP
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk tes dan diwawancarai.

                                                                                                                 Hormat saya,



                                                                                                               SUMARKONO, S.P.


Sekian dan Terima Kasih...:D
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Recent Comments

 
Wellcome to My Blog
Copyright © 2014. Recent Activity - All Rights Reserved
Template Created by Ginianjar Published by Recent Activity
Proudly powered by Blogger